Sabtu, 07 Juli 2012

Cara dapat Duit lewat Shvoong dan Meningkatkan Traffic Blog

Shvoong
Situs ringkasan dunia
Apakah Shvoong.................?
Shvoong adalah pusat ringkasan tingkat dunia,yang menawarkan banyak ragam ringkasan dalam 34 bahasa.
Disini kita bisa menulis apapun yang anda suka, dan hebatnya tulisan anda dihargai dengan dollar.
Selain menghasilkan dollar Shvoong juga bisa membantu mengangkat traffic blog kita, jadi kita bisa memanfaatkan keduanya , dah dapet dollar traffic blog kita naik pula, pasti mau kan?


Ok langsung aja.........

1. Langkah pertama tentu saja anda harus mendaftar dulu di shvoong.com
2. Mulailah menulis ringkasan sebanyak - banyaknya supaya dollar cepet cair. Anda bisa menulis tentang buku, Artikel, Koran yang anda baca tadi pagi, atau apapun yang menarik.
3. Jika anda punya blog dan ingin Traffic blog anda naik, caranya adalah tulislah ringkasan tentang postingan anda di blog anda, kemudian diakhir tulisan anda arahkan pengujung ke blog anda. Misal "baca selengkapnya di http://............" , atau yang lain anda lebih pintar. Nanti kita bisa meringkas 1,2,3,4,5,........dst.. terserah anda dalam satu tulisan. Asal jangan copas ya, saya udah pernah coba dan tulisan saya di Reject, he..he..
4. Nah jika anda punya referral dari bisnis yang anda ikuti, anda juga bisa menulis tentang bisnis anda dan arahkan supaya pengujung mendaftar lewat referral anda, Untung dobel kan? Di shvoong anda dibayar udah gitu dapet referral pula.
5. Di Shvoong nanti anda juga akan mendapat link afiliasi, jika ada yang mendaftar lewat link afiliasi kita, kita akan mendapat komisi juga dari shvoong. Teman - teman bisa mempromosikanya di facebook, twitter, ataupun di shvoong sendiri dengan menulis ringkasan tentang shvoong.

Udah cukup kali ya....... cukup jelas kan.........?
Oiya..... buat teman - teman yang berminat menulis di shvoong, daftar lewat afiliasi saya yah.... he..he..
Klik Disini
Ini tidak maksa kok, kalo teman - teman mau mendaftar langsung ke shvoong juga tidak apa -apa. Tapi mendingan daftar sekarang lewat afiliasi saya deh kayaknya, hmm... (ngarep... he..he..) Klik Disini

Oiya lagi.... he..he.. Kalo mungkin teman - teman punya pendapat yang berbeda, atau mau nambahin silahkan coment............

Semoga bermanfaat, Terima kasih.........

Shvoong
Situs ringkasan dunia


Artikel Terkait:

4 komentar: