Jumat, 20 Juli 2012

Cara, Definisi Dan Fungsi Ping Blog

Dari judulnya kelihatan sok tahu banget ya, he..he..
Kali ini saya akan mencoba membahas mengenai ping blog, mungkin banyak teman-teman yang belum tahu, seperti saya ini yang baru tahu juga he..he.., Ok langsung aja.

Ping blog adalah alat yang disediakan oleh ping blog service (penyedia layanan) dengan tujuan untuk menyampaikan informasi Blog ke Search Engine.

Terus apa fungsinya?

Fungsinya sendiri adalah untuk membantu memperkenalkan blog kita ke search engine supaya lebih optimal. jika blog kita sudah terdaftar dimesin pencari, tentunya juga akan mempengaruhi  traffic pengujung dan pagerank pada blog kita.

Terus bagaimana cara melakukan ping blog kita dan dimana?
Ok, disini saya akan share beberapa situs ping blog gratisan yang saya ketahui dan juga saya gunakan, kita bisa memanfaatkanya. Antara lain :

Untuk melakukan ping caranya sangat mudah, kita tinggal memasukan nama blog kita dan url blog kita, ikuti langkah-langkahnya mudah kok. Demikian Cara, Definisi Dan Fungsi Ping Blog, semoga bermanfaat.........
Terima kasih.............

Artikel Terkait:

5 komentar:

  1. Saya titip lapak ya, Mas? Saya bukan pengguna Windows tapi niat bicara Windows seperti dulu.

    http://bukanpenggunawindows.blogspot.com/

    Itu blog saya yang bicara mengenai belajar komputer untuk orang awam (berseri), membasmi virus tanpa antivirus (berseri), dan mengembalikan data yang terhapus. Blog saya juga bicara mengenai aplikasi gratisan seperti Kingsoft Office (calon pengganti Microsoft Office). Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  2. info yang sangat bermanfaat sekali buat di simak

    BalasHapus
  3. artikel yang bagus, sukses selalu

    BalasHapus