Rabu, 18 Juli 2012

Cara Mengecilkan ( Meningkatkan ) Alexa Rank Pada Blog

Mungkin artikel ini sudah banyak dijumpai, tapi tidak ada salahnya kalau saya ikut berbagi disini. Seperti yang kita ketahui, bahwa alexa rank menjadi salah satu tolak ukur seberapa populer blog kita. Jadi semakin kecil nilai alexa rank maka semakin populer juga blog tersebut. Bagaimana, anda ingin memperkecil alexa rank blog anda?

Lalu bagaimana Cara Mengecilkan ( Meningkatkan ) Alexa Rank Pada Blog?

Berikut Tips Dan Trik nya :

  1. Update Artikel blog dengan rutin, Usahakan selalu meng-update blog paling tidak 2 hari sekali.
  2. Lakukan Blogwalking, Blogwalking merupakan salah satu cara yang sangat efektif, dari sini kita bisa saling mengunjungi blog, tukar link, memberi komentar dan masih banyak lagi.
  3. Pasang Widget Alexa Pada Blog, Para ahli bilang dengan memasang widget alexa bisa memperkecil alexa rank karena ada backlink ke alexa. Ini juga berguna untuk membantu kita mengontrol naik turunya rank di alexa. Klik Disini untuk pasang widget alexa.
  4. Pasang/Instal Alexa Toolbar, Ini juga bisa memperkecil alexa rank, point dihitung dai jumlah pengujung dengan tollbar alexa yang terpasang pada browser mereka. Anda bisa memasang alexa toolbar dengan Klik Disini.
  5. Menulis Artikel Tentang Alexa Rank, Dengan menulis artikel tentang alexa dan memberi link yang mengarah ke situs alexa juga bisa membantu memperkecil alexa rank.
  6. Lakukan Ping Blog, Ping ini berguna untuk merefresh blog kita di data base mesin pencari. Lakukan ping blog secara berkala. Baca ini Cara, Definisi Dan Fungsi Ping Blog
OK, cukup sekian Postingan tentang Cara Mengecilkan ( Meningkatkan ) Alexa Rank Pada Blog semoga bermanfaat.....
Terima kasih...........



Artikel Terkait:

7 komentar:

  1. infonya bermanfaat sekali..boleh dicoba nie..!

    BalasHapus
  2. kayaknya mantab banget nich sharenya gan,semua mastah menyarankan tentang widget dan toolbar untuk dipasang apa ini memang memberi dampak yang signifikan untuk blog kita ya gan,

    BalasHapus
  3. Thanks atas informasinya. Saya masih newbie nih, masih harus banyak belajar dan berusaha menaikkan rank alexa. ^_^

    BalasHapus
  4. makasih infonya sob, mudah2an ane bisa ngecilin alexa ane :D

    BalasHapus
  5. Trims infonya sangat bermanfaat sekali,,
    Admin
    http://zaynul13.blogspot.com

    BalasHapus